Waspada, Hujan Guyur Beberapa Kota di Maluku Utara 3 Maret 2021
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Maluku Utara Rabu 3 Maret 2021, didominasi oleh cerah berawanHujan melanda beberapa wilayah pada malam dan dini hari.  

Cuaca di Maluku Utara secara keseluruhan mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, hingga hujan ringan. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Malut berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca di Malut pada siang hari didominasi oleh cerah berawan. Cuaca berawan terjadi di 4 kota, di antaranya Jailolo, Sanana, Sofifi, dan Taliabu.

Malam Hari

Cuaca di Malut pada malam hari mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, dan hujan ringan. Hujan ringan mengguyur 3 kota, di antaranya Morotai, Sanana, dan Tobelo. Cuaca berawan terjadi di satu kota, yakni Weda.

Dini Hari

Cuaca di Malut pada dini hari terjadi cerah berawan dan hujan ringan. Hujan ringan terjadi di 6 kota, di antaranya Tobelo, Tidore, Sofifi, Morotai, Ternate, dan Jailolo.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Malut secara rata-rata berada di angka 25 – 32°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 65 – 95%. 

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.