Cuaca Maluku Utara 24 Februari 2021, Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Berpotensi Melanda Beberapa Wilayah
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Maluku Utata, Rabu 24 Februari, didominasi oleh berawan.

Cuaca di wilayah Maluku Utara mulai dari cerah berawan, berawan, hujan ringan, hingga hujan sedang. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Malut berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca siang hari di Malut mulai dari cerah berawan, berawan, hujan ringan, dan hujan sedang. Hujan sedang melanda di satu kota, yakni Weda. Hujan ringan mengguyur Sofifi, Tobelo, Morotai, dan Maba.

Malam Hari

Cuaca malam hari di Malut mulai dari cerah berawan, berawan, hingga hujan ringan. Hujan ringan mengguyur 2 kota, yakni Maba dan Weda.

Dini Hari

Cuaca dini hari di Malut mulai dari cerah berawan, berawan, hinga hujan ringan. Hujan ringan melanda satu kota, yakni Sanana.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Malut secara rata-rata berada di angka 23 – 31°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 75 - 100%. 

Peringatan Dini

Pada pagi dan siang hari, hujan lebat disertai petir dan angin kencang berpotensi melanda wilayah Mangole Timur, Sulabesi, dan Patani Utara.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.