Jumat 19 Februari 2021, Hujan Ringan dan Kabut Melanda Beberapa Daerah di Maluku Utara
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Maluku Utara Jumat, 19 Februari cukup beragam. Cuaca yang terjadi di Malut mulai dari cerah, cerah berawan, hujan ringan, dan kabut.

Hujan ringan melanda di beberapa daerah. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Malut berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG.

Siang dan Sore Hari

Bagi masyarakat Malut yang ingin beraktivitas di siang dan seore hari, bisa tenang karena cuaca didominasi berawan. Hujan ringan melanda tiga daerah, di antaranya Jailolo, Labuha, dan Morotai.

Malam Hari

Cuaca malam hari di Kalsel beragam, mulai dari cerah, cerah berawan, hujan ringan, hingga kabut. Hujan ringan terjadi di Sofifi, Taliabu, Ternate, Tidore, dan Jailolo. Cuaca berkabut melanda dua daerah, yakni Labuha dan Morotai.

Dini Hari

Untuk cuaca dini hari di Kalsel beragam, tak berbeda dengan cuaca malam harinya. Hujan ringan melanda 3 daerah, yakni Jailolo, Ternate, Tidore. Kabut melanda 1 daerah, yakni Labuha.

Suhu Udara

Sementara suhu udara di wilayah Riau secara rata-rata berada di kisaran 23 – 32°C.

Untuk kelembapan udaran di wilayah Riau berada di rata-rata berada di angka 70100%. Kelembapan terendah 60% terjadi di Maba.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.