Kamis 18 Februari 2021, Hujan Disertai Angin Kencang Berpotensi Melanda Beberapa Daerah di Malut
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Maluku Utara, Kamis 18 Februari, cukup bervariasi. Hujan diprediksi melanda 8 daerah di Malut.

Cuaca yang terjadi di Malut, yakni cerah, cerah berawan, berawan tebal, berawan, dan hujan ringan hingga sedang. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Kalsel berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca siang hari di Malut terjadi berawan dan hujan ringan hingga sedang. Hujan ringan terjadi di Sanana, Sofifi, Taliabu, dan Tideore.

Sementara hujan sedang terjadi di Ternate dan Jailolo. Wilayah lainnya yang tersisa dilalui cuaca berawan.

Malam Hari

Cuaca malam hari di Malut didominasi oleh berawan. Hujan ringan melanda dua kota, yakni tidore dan Taliabu. Hujan sedang melanda Labuha. Sementara kota yang lainnya, dilalui cuaca cerah berawan hingga berawan.

Dini Hari

Cuaca dini hari di Malut mulai cerah berawan hingga hujan ringan. Cuaca hujan melanda dua kota, yakni Labuha dan Taliabu. Sementara daerah lainnya dilalui cuaca cerah berawan hingga berawan tebal.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Kalse secara rata-rata berada di angka 23 – 31°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 70 – 100%.

Peringatan Dini

Pada malam dan dini hari, hujan lebat disertai petir dan angin kencang berpotensi melanda wilayaj Obi, Kasiruta, dan Bacan.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.